Minggu, 14 Agustus 2016

12 Model Baju Gamis India Terbaru 2016

Dalam dunia fashion, gaya berbusana akan dipengaruhi oleh gaya busana dari berbagai negara. Salah satu gaya berbusana yang banyak dipakai pada masa sekarang ini adalah gaya busana ala India. Hal ini tak terlepas dari film India yang banyak tayang di Indonesia. Dengan adanya film yang beredar tersebut, gaya busananya menjadi trend tersendiri di Indonesia. Model baju India kini banyak dicari dikarenakan modelnya yang mewah serta eksotis. Dengan memakainya maka akan menampilkan kesan mewah serta ceria. Hal ini karena dipengaruhi bahannya yang terbuat dari katun, beludru, serta sutra yang dipadu dengan aksesoris mewah.

baju gamis india 2016
baju gamis india 2016

Gamis merupakan jenis pakaian yang banyak dijumpai di Indonesia, terutama dipakai oleh umat muslim. Dengan adanya pengaruh gaya berbusana dari India, membuat gamis pun juga ikut terpengaruh. India memanglah negara yang memiliki budaya yang menarik. Tak terkecuali desain busana tradisionalnya. Dengan perpaduan gamis dengan gaya India membuat gaya baju yang sangat menarik.

Dengan adanya pengaruh busana dari India ini akan menambah inspirasi model berbusana di Indonesia. Kain khas India juga terdiri atas motif, khas, serta warna yang sangat menarik. Kebanyakan orang Indonesia hanya mengetahui sari sebagai busana khas India. Padahal ada jenis baju khas India lain yang juga menarik untuk dikombinasikan dengan gamis. Berikut ini beberapa Baju Gamis India yang bisa kita coba pakai:
baju gamis india
baju gamis india

baju gamis sari india
baju gamis sari india

model baju gamis india
model baju gamis india

Model Rok Payung. Model ini tergolong sebagai pakaian yang telah memiliki sentuhan modern. Pakaian ini tergolong simple dan banyak disukai. Potongan baju ini termasuk sederhana dengan bagian bawah melebar seperti payung. Pada bagian atas dress serta bagian bawahnya menyatu dengan bagian pinggang.
baju gamis india anak
baju gamis india anak

baju gamis india murah meriah
baju gamis india murah meriah

Lahenga Choli. Model pakaian lahenga choli ini berdasarkan model baju tradisional India. Dengan perkembangan fashion saat ini, pakaian jenis ini tampil lebih mewah dengan berbagai hiasan. Dengan tampilanny yang mewah ini, bisa juga menjadikannya sebagai baju pengantin.
model baju gamis bahan sari india
model baju gamis bahan sari india

model baju gamis sari india terbaru
model baju gamis sari india terbaru

Model Javuli. Model ini hampir mirip dengan model tunik ala Indonesia. Bentuk pakaian ini berupa atasan pendek selutut yang dipadu dengan celana panjang serta selendang. Seperti yang kita ketahui, selendang menjadi ciri khas India.
baju gamis india pria
baju gamis india pria

model baju gamis india terbaru
model baju gamis india terbaru

Model Anarkali. Bagi para penggemar serial Jodha Akbar, pastinya sudah tidak asing dengan karakter Anarkali. Model busana tokoh puteri cantik India ini yang membuat orang terinspirasi untuk memuat pakaian ala Anarkali. Maka tak jarang orang yang mengadaptasi cara busananya ke dalam busana yang dikenakan di setiap harinya.
baju gamis ala india
baju gamis ala india

baju gamis india terbaru
baju gamis india terbaru

Demikianlah pemaparan mengenai Baju Gamis India. Gamis ini memang sangat menarik bila dipakai. Apakah Anda tertarik untuk mencoba memakainya? Pastinya akan membuat penampilan Anda tampak menarik dan berbeda. Lihat juga 10 foto baju sari india paling populer saat ini untuk dijadikan referensi model baju sari terbaru.

12 Model Baju Gamis India Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Apa Komentarmu: