Rabu, 10 Agustus 2016

12 Contoh Model Baju Pengantin India Muslim 2016

Beberapa waktu belakangan ini, masyarakat Indonesia tengah mengalami demam budaya serta kultur India melalui banyaknya serial India yang tayang distasioun TV Indonesia. Hal ini pun menjadikan trend tersendiri oleh sebagian kalangan masyarakat Indonesia.

baju pengantin india muslim
baju pengantin india muslim

India memanglah dikenal dengan gaya fashion khas yang unik serta menarik untuk kita pelajari dan terapkan. Adanya perpaduan antara busana tradisiona dan modern dapat mereka padukan secara serasi kedalam sebuah bentuk desain baju yang cantik dan menarik yang cocok dengan kultur masyarakat Indonesia.

Trend baju ini tak hanya terjadi bagi baju pesta atau pakaian sehari-hari namun juga baju pengantin muslim. Desain Baju Pengantin India Muslim sebenarnya hampir menyerupai model baju dari negara-negara berpenduduk muslim lain seperti mesir, pakistan, turki, arab ataupun Indonesia. Ciri khas yang sering kita temui dalam memilih baju pengantin muslim adalah adanya pemakaian jilbab bagi wanita serta baju muslim terusan yang dilengkapi dengan penutup kepala bagi pengantin pria. Perbedaannya adalah terletak pada kekuatan warna, corak serta aksesoris yang memang menjadi ciri khas India.
baju nikah india muslim
baju nikah india muslim

baju pengantin ala india muslim
baju pengantin ala india muslim

baju pengantin muslim ala india
baju pengantin muslim ala india

Kebanyakan yang kita tahu adalah bahwa orang India mayoritas bergama Hindu, padahal muslim di India juga sangat banyak. Hal inilah yang juga mempengaruhi busana pengantin muslim di India. Perpaduan antara agama serta India yang kental menjadikan sebuah karya tersendiri yang unik serta sangat berkesan. Maka tak heran bila trend busana pengantin ini akhirnya dapat mendunia dan banyak diadaptasi oleh masyarakat India. Dengan perpaduan antara budaya, agama, serta modern, maka perkembangan busana pengantin muslim disana juga makin variatif serta kompetitif dalam menciptakan desain baju pengantin muslim yang elegan serta indah.
baju pengantin muslimah ala india
baju pengantin muslimah ala india

baju pengantin muslimah india
baju pengantin muslimah india

busana pengantin india muslim
busana pengantin india muslim

Baju pengantin muslimah India yang dilengkapi dengan jilbab modern seperti yang banyak kita lihat saat ini menjadi incaran para calon pengantin dari Indonesia sebagai referensi baju pernikahan mereka. Tak hanya menarik dan unik, memakai baju pengantin muslim India ini juga dapat memberikan kesan istimewa ketika memakainya.
gaun pengantin india muslim
gaun pengantin india muslim

gaun pengantin muslim ala india
gaun pengantin muslim ala india

gaun pengantin muslimah ala india
gaun pengantin muslimah ala india

Bahkan tak jarang ditemukan para pengantin Indonesia yang memakai konsep ala pernikahan India seperi adegan pada film Bollywood yang banyak tayang di Indonesia. Dengan begitu, mereka juga akan merasakan sensasi pernikahan ala India. Bila dari negara asalnya baju pengantin muslim ini sedikit ketat, hal ini bisa disiasati dengan menambahkan hijab lebar ataupun baju kurung yang besar untuk menutupinya. Di Indonesia sendiri, kini ada banyak outlet-outlet persewaan baju pengantin dengan berbagai macam jenis model termasuk baju pengantin muslim khas India.
model baju pengantin india muslim
model baju pengantin india muslim

pakaian pengantin india muslim
pakaian pengantin india muslim

Selain itu, banyak pula butik khusus baju pengantin yang menyediakan baju pengantin khas India. Kita juga dapat mencari referensi dari berbagai film india yang menampilkan baju pengantin yang sangat menarik untuk diterapkan. Bagi anda yang mau menikah, desain model baju pengantin india muslim ini bisa anda jadikan pilihan yang menarik. Dan bagi anda wanita muslimah, coba lihat beragam contoh model baju muslim india modern paling trendi.

12 Contoh Model Baju Pengantin India Muslim 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Apa Komentarmu: