Rabu, 03 Agustus 2016

7 Contoh Model Baju Sari India Asli Terbaru 2016

India mempunyai baju khas yang terunik yakni sari dan kini dikenal dengan Baju sari India. Biasanya baju ini dikenakan para wanita dewasa di Negara India. Pemakaiannya pun sangatlah unik. Untuk Anda yang hobi menonton film India pastinya sudah tahu bagaimana busana orang-orang wanita yang berada di India.

baju sari india asli
baju sari india asli

Busana yang dikenakan kaum wanita dewasa di India ini sudah terlahir sangat lama. Hampir semua wanita India memakai baju sari ini. Dalam pemakaian model baju sari India asli ini sangat simpel yakni hanya berupa kain lalu dibalutkan ke tubuh si pemakai, sehingga semua wanita cocok memakainya baik wanita yang bertubuh langsing maupun gemuk karena memang dalam pemakaian baju sari India asli ini pas dikenakan wanita dengan bentuk dan ukuran tubuh yang seperti apapun tak masalah.
contoh baju sari india asli
contoh baju sari india asli

desain baju sari india asli
desain baju sari india asli

Semua wanita asli India yang mengenakan model baju sari India asli akan terlihat lebih anggun, apabila kain sari tersebut dibalutkan ke tubuh dengan sempurna. Pada umumnya, kain atau sari yang dikenakan wanita India berukuran kurang lebih 5,5 meter untuk panjangnya. Layaknya di Indonesia, baju yang menawarkan beragam desain maka sari India pun mempunyai berbagai gaya dalam cara penggunaan kain sari ini. Akan tetapi secara umum dan yang seringkali digunakan wanita India yakni dengan cara mengikat salah satu ujung sari di pinggang dan juga satu ujung lainnya ditarik ke bahu.

Dalam mengenakan sari India pada umumnya dibarengi dengan penggunaan rok, sehingga sari yang dikenakan diikat diatas rok dan juga diatasnya menggunakan blus atau yang seringkali disebut dengan choli. Model baju sari India asli ini memang sangat menarik dan tak sedikit juga kaum wanita di Indonesia yang meminati model baju sari India ini.
gambar baju sari india asli
gambar baju sari india asli

harga baju sari india asli
harga baju sari india asli

Apabila anda merupakan salah satu orang yang ingin menggunakan baju sari india asli, maka pilih bahan dasar yang nyaman. Kebanyakan baju sari India asli sebenarnya diciptakan dari kain organdi atau sutra dan kain lain yang mungkin jarang ditemui di Indonesia. Kain organdi yang biasanya digunakan sebagai bahan busana muslim India cenderung akan menghasilkan busana yang kasar dan panas jika digunakan terlalu lama. Sedangkan untuk kain sutra akan cenderung lebih nyaman dan halus saat dikenakan. Namun proses pembuatan dan harga yang dipatok oleh baju sari india dari organdi tentunya jauh lebih rendah jika dibandingkan dengan kain sutra.
jual baju sari india asli
jual baju sari india asli

model baju sari india asli
model baju sari india asli

Demikian beberapa informasi tentang baju sari India asli yang bisa anda pertimbangkan jika anda ingin memilih baju sari India asli. Dengan begitu, anda dapat tampil lebih anggun di hadapan banyak orang. Jika ingin melihat contoh model dari baju ini, silahkan lihat lebih lengkap pada model baju sari india.

7 Contoh Model Baju Sari India Asli Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Apa Komentarmu: