Rabu, 03 Agustus 2016

11 Contoh Model Baju Sari India Modern Terbaru 2016

Baju sari merupakan salah satu baju khas India yang mempunyai  banyak sekali peminat. Seseorang yang mengenakan sari akan terlihat percaya diri sebab baju sari khas India bukan baju biasa yang bisa dengan mudah didapatkan di toko baju pinggir jalan. Seseorang yang ingin memiliki baju sari India harus memesannya pada toko-toko khusus yang menyediakan sari. Untuk anda pecinta bollywood, tentunya anda tak akan berpikir panjang untuk membeli baju sari khas India.

baju sari india modern 2016
baju sari india modern 2016

Apabila anda benar-benar tertarik untuk membeli atau bahkan mengoleksi baju sari India yang modern, maka anda harus mengetahui beberapa baju sari India modern yang pada saat ini sedang menjadi baju yang trend. Berikut ini beberapa macam baju sari India modern khas India yang patut untuk diperhitungkan dan juga dipilih sebagai baju sari andalan.
baju muslim sari india modern
baju muslim sari india modern

baju sari india modern
baju sari india modern

Model baju sari India modern yang pertama yaitu baju sari langga. Model baju sari langga ini merupakan baju sari India yang merupakan penggabungan antara blouse serta rok dan juga selendang. Model baju sari langga dapat dikategorikan sebagai baju sari yang simple karena antara selendang, baju dan blouse sudah menjadi satu paket sehingga anda tidak perlu repot untuk mencarinya satu persatu.
busana muslim sari india modern
busana muslim sari india modern

contoh sari india modern
contoh sari india modern

Model baju sari India modern yang kedua yaitu baju sari sequences. Berbeda dengan baju sari langga, baju sari sequences ini berbahan dasar kain organdi. Kain organdi memiliki peminat yang lumayan banyak. Hal ini karena baju sari sequences tampak lebih mewah dan elegan jika dibandingkan dengan baju sari lainnya. Meskipun demikian, kain organdi yang digunakan sebagai bahan dasar sari ini cenderung mempunyai tekstur yang kaku, panas dan tidak nyaman digunakan oleh sebagian orang tertentu yang tak tahan akan panas dari pakaian yang mereka gunakan.
desain sari india modern
desain sari india modern

foto sari india modern
foto sari india modern

Model baju sari India modern yang ketiga yaitu baju sari banaras silk. Baju sari banaras silk merupakan baju sari india modern yang paling susah proses pembuatannya. Baju ini memiliki bahan dasar sutera dan menggunakan proses tenun manual. Jadi bukanlah hal yang aneh apabila harga yang dibandrol pada baju sutera modern ini sangatlah mahal.
jual baju sari india modern
jual baju sari india modern

model baju muslim sari india modern
model baju muslim sari india modern

Model baju sari India modern merupakan model baju yang saat ini menjadi booming. Terlebih semakin banyaknya serial dan film dari India yang banyak terkenal di Asia. Model baju sari memanglah sangat menarik dengan motif-motif yang cantik. Warna-warna yang digunakan untuk kain sari juga merupakan warna yang cerah berpadu dengan warna emas dari motif kain. Warna-warna ini akan membuat Anda semakin cantik elegan.
model baju sari india modern
model baju sari india modern

pakaian sari india modern
pakaian sari india modern

Demikianlah beberapa macam baju sari India modern yang bisa menjadi rekomendasi untuk memilih busana sari yang elegan dan menawan. Bagi kamu yang ngefans sekali dengan film India, pastinya kamu ingin mempunyai baju sari india. Solusinya yaitu kamu dapat membeli baju tersebut di Pasar Tanah Abang. Seperti apa modelnya?.. silahkan lihat model baju sari india tanah abang terlengkap.

11 Contoh Model Baju Sari India Modern Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Apa Komentarmu: