Rabu, 10 Agustus 2016

12 Contoh Model Baju Sari India Muslim 2016

Baju Sari India saat ini semakin fenomenal dan popular di Indonesia karena banyak nya seri maupun film India yang tayang di tanah air. Kain sari sendiri adalah  kain yang berukuran panjang seringkali dikenakan oleh wanita dewasa dari India. Berikut ini informasi tentang beberapa model baju sari India Muslim.

baju muslim sari india 2016
baju muslim sari india 2016

Baju Sari India Muslim yang trend di Indonesia yang pertama yaitu model gaun dengan rok yang berbahan kain sari. Biasanya rok yang digunakan yaitu sebuah rok payung yang panjang. Dengan rok yang panjang dan mengembang akan membuat seorang wanita tampak lebih anggun. Selain itu, dengan kain sari yang diselempangkan diatas bahu sampai lengan akan membuat penggunanya terlihat semakin elegan. Untuk pemilihan warnanya, Anda dapat memilih warna terang seperti hijau yang bermotif kain sari dengan warna merah dan emas. Dengan warna-warna tersebut, maka  baju sari India muslim menjadi lebih elegan dan menarik.
baju muslim bahan sari india
baju muslim bahan sari india

baju muslim kain sari india
baju muslim kain sari india

baju muslim sari india modern
baju muslim sari india modern

Selain itu, Anda juga dapat memilih gaun sari India muslim dengan model terusan sampai mata kaki. Dengan warna-warna netral seperti krem dan putih akan membuat penampilan menjadi lebih menarik. Dengan menggunakan motif kain sari yang sederhana di bagian leher, ujung rok dan ujung lengan akan membuat kesan anggun pada wanita lebih terlihat. Anda juga dapat memilih gaun sepanjang lutut beserta bawahan yang melebar. Untuk lebih menutup Anda dapat mengenakan celana panjang supaya  terlihat semakin cantik.
baju muslim sari india terbaru
baju muslim sari india terbaru

baju sari india muslim
baju sari india muslim

contoh baju sari india muslim
contoh baju sari india muslim

Model baju sari India Muslim yang berikutnya yaitu perpaduan gaun gamis yang berbahan kain sari. Dengan memilih warna baju yang terang dan memadukan warna motif kain sari dengan warna emas akan membuat penampilan Anda semakin cantik dan elegan. Model baju gamis ini dapat dipilih dengan model rok yang melebar supaya Anda semakin terlihat anggun. Anda juga dapat menyesuaikan model jilbab Anda dengan mengenakan kain sari agar tampak lebih serasi.
model baju muslim bahan sari india
model baju muslim bahan sari india

model baju muslim sari india modern
model baju muslim sari india modern

model baju muslim sari india terbaru
model baju muslim sari india terbaru

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan kain sari sebagai gaun pernikahan Anda. Dengan mengaplikasikan warna-warna yang terang dan warna motif yang kontras dapat membuat penampilan semakin menarik.

Untuk model gaun pernikahan, Anda dapat memilih model baju panjang sampai lantai khas dari gaun pernikahan. Yang membedakannya hanya pada bahan kain dan model baju yang masih dibuat dengan gaya khas India. Dengan kain sari yang diselempangkan pada bahu atau dibuat menjadi hijab dengan ukuran besar akan membuat Anda terlihat cantik dan anggun.
model baju sari india muslim
model baju sari india muslim

pakaian sari india muslim
pakaian sari india muslim

Bagi yang penasaran dengan modelnya, silahkan lihat contoh baju sari india muslim diatas. Contoh ini merupan contoh baju sari india muslim paling baru saat ini. Jika anda ingin mendapatkan baju sari india muslim, cobalah membeli di tanah abang. Disana tersedia berbagai macam baju sari india anak maupun untuk dewasa. Silahkan pilih baju sari india anak tanah abang untuk memberikan buah hati anda pakaian yang keren beruba baju India.

12 Contoh Model Baju Sari India Muslim 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Apa Komentarmu: