Rabu, 03 Agustus 2016

Grosir Model Baju Sari India Tanah Abang 2016

Sekitar akhir tahun 90 an, film-film dari India cukup popular di Indonesia. Tidak heran banyak saluran televisi yang menayangkan beragam film-film India dimasa itu. Untuk itu, baju khas India pun mulai familiar di kalangan masyarakat.

Seiring dengan berkembangnya mode di nusantara, kini setelah demam Korea mereda, munculah demam India lagi melalui berbagai film kolosal India yang ditayangkan di televisi. Film-film india inilah yang memperkenalkan kembali model baju sari India dari yang tradisional hingga modern.

baju sari india tanah abang 2016
baju sari india tanah abang 2016

Pada umumnya, sari merupakan kain khas India yang sering dipakai oleh orang India sebagai busana sehari-hari maupun resmi. Kain sari merupakan kain yang panjangnya dapat mencapai 5, 5 meter. Cara menggunakanya pun sebenarnya tidak begitu rumit karena hanya dengan membalutkannya ke sekeliling pinggang untuk dijadikan rok bawahan. Akan tetapi, kebanyakan wanita India menyisakan sekitar 1 meter dari panjang seluruh kain sari untuk menutupi satu sisi bahu mereka. Tentunya para wanita India tersebut tak hanya mengenakan kain sari saja. Sebelum mengenakan sari, para wanita India biasanya menggunakan rok dalam dan atasan atau blus yang disebut Choli.
baju muslim sari india tanah abang
baju muslim sari india tanah abang

baju sari india di tanah abang
baju sari india di tanah abang

baju sari india tanah abang
baju sari india tanah abang

Kali ini model baju sari India terbaru menarik perhatian banyak kalangan khususnya para penggemar bintang dan film Hollywood. Tentunya model bajunya tidak sama dengan sari India tradisional. Banyak inovasi yang ditambahkan pada busana khas India ini menjadikan busana eksotik ini bahkan lebih menawan jika dibandingkan sebelumnya. Baju sari India sekarang ini sangat mudah di dapatkan salah satu nya di tanah abang.
grosir baju sari india tanah abang
grosir baju sari india tanah abang

harga baju sari india di tanah abang
harga baju sari india di tanah abang

harga baju sari india tanah abang
harga baju sari india tanah abang

Jika Anda tertarik untuk membeli baju sari India tanah abang, maka tips pertama yang harus Anda lakukan yaitu memilih ruko dengan harga yang paling murah. Tentunya di tanah abang ada berbagai macam ruko dan pilihlah ruko yang menawarkan harga termurah. Janganlah langsung memutuskan untuk membeli di ruko pertama yang Anda temui, akan tetapi berkelilinglah terlebih dahulu. Setelah Anda berhasil menemukan ruko yang tepat, tips kedua yaitu mulailah untuk memilih baju sari india tanah abang sesuai dengan model yang diinginkan. Setiap jenis baju mempunyai model yang berbeda, maka pilihlah model yang terbaik dengan motif dan warna yang indah.
jual baju sari india di tanah abang
jual baju sari india di tanah abang

jual baju sari india tanah abang
jual baju sari india tanah abang

model baju sari india tanah abang
model baju sari india tanah abang

Jika Anda sudah menemukan model baju sari india yang terbaik, tips terakhir yaitu menawar baju tersebut. Janganlah ragu untuk menawar baju yang akan Anda beli. Dengan menawar, maka Anda akan mendapatkan baju sari india dengan harga yang murah. Yang harus Anda pahami, tanah abang bukan mall yang memiliki harga yang pasti dan tidak dapat ditawar.
toko baju sari india di tanah abang
toko baju sari india di tanah abang

toko baju sari india tanah abang
toko baju sari india tanah abang

Tanah abang merupakan tempat yang sangat merakyat dan termasuk pusat grosir terbesar di Jakarta sehingga Anda bisa membeli barang apa saja disana dengan harga murah. Dalam membeli baju pastikan anda selektif dan teliti agar barang yang anda pilih memiliki kualitas terbaik. Belilah baju sari india asli karena lebih awet digunakan dan desainnya juga bagus. Silahkan lihat lebih lanjut tentang model baju sari india asli disini.

Grosir Model Baju Sari India Tanah Abang 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Apa Komentarmu: